Menu

Dark Mode
Akibat Perubahan Iklim Ekosistem Laut Indonesia

Peristiwa

Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Lanjutkan Langkah Hukum terhadap Vadel

badge-check


Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Polisikan Vadel (Images Ilustrasi britaduatiga.com/Sep2024) Perbesar

Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Polisikan Vadel (Images Ilustrasi britaduatiga.com/Sep2024)

Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Lanjutkan Langkah Hukum terhadap Vadel


Drama Lolly dan Nikita Mirzani Memanas

britaduatiga.com, Lolly Bantah Semua Tuduhan – Siang yang tenang di tengah kesibukan makan siang tiba-tiba berubah heboh ketika kabar terbaru tentang Lolly, putri Nikita Mirzani, mencuat ke publik. Terkait dengan kasus hukum yang kini melibatkan Vadel Badjideh, Lolly, atau yang juga dikenal dengan nama asli Laura Meizani, memutuskan untuk angkat bicara. Tuduhan terhadapnya begitu berat—dari isu aborsi hingga kekerasan. Namun, Lolly dengan tegas membantah semua tuduhan yang melibatkan dirinya dan kekasihnya, Vadel.

Clickadu

Dalam unggahan di Instagram Story pada Rabu (18/9), Lolly Nikita Mirzani akhirnya memecah keheningan. Ia merasa perlu untuk berbicara secara langsung kepada publik tentang apa yang sebenarnya terjadi. Menurut Lolly, tuduhan aborsi yang dituduhkan kepadanya sama sekali tidak benar, dan ia pun merasa perlu memberikan klarifikasi lebih lanjut.

Lolly: “Aku Punya Bukti, Tapi Tidak Perlu Validasi Publik”

‘Gue gak terima lagi didiemin! Sekarang saatnya gue bongkar semua yang udah terjadi. Kalian semua harus tahu kebenarannya!’ yang diberikan oleh ibundanya, Nikita Mirzani, terkait aborsi adalah bohong. Bahkan, Lolly menegaskan bahwa ia memiliki bukti medis yang jelas, namun memilih untuk tidak mempublikasikannya.

Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Polisikan Vadel

Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Polisikan Vadel (Images Ilustrasi britaduatiga.com/Sep2024)

“Laporan medis ini secara tegas membuktikan kebenaran pernyataan saya . Tapi gue enggak perlu tunjukin buktinya di sini karena gue enggak haus validasi,” tegas Lolly Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di Instagram Story.

Lebih lanjut, Lolly menyatakan bahwa dirinya juga heran mengapa ibundanya melaporkan kasus ini ke polisi, mengingat hubungan mereka yang telah lama retak. “Kenapa tiba-tiba ‘ibu’? Kan dia sendiri yang bilang gue bukan anaknya lagi,” ungkapnya.

Nikita Mirzani Tetap Melanjutkan Laporan Hukum

Meski Lolly telah membantah tuduhan aborsi dan memberikan klarifikasi mengenai kondisinya, Nikita Mirzani tetap melanjutkan proses hukum terhadap Vadel. Sebelumnya, Nikita melaporkan Vadel dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Anak dan UU Kesehatan. Menurut Nikita, laporannya ini bertujuan untuk memberikan pelajaran bagi semua orang tua di luar sana agar lebih berhati-hati dalam melindungi anak mereka.

“Ini tuh untuk pelajaran buat semua orang tua. Ketika anak kalian masih di bawah umur dan diperlakukan tidak baik, kalian wajib lapor,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lolly Jelaskan Garis Dua di Test Pack Akibat Terapi Hormon

Salah satu tuduhan yang mengemuka adalah terkait test pack yang menunjukkan garis dua, yang dianggap sebagai tanda kehamilan. Namun, Lolly Nikita Mirzani menjelaskan bahwa hasil tersebut disebabkan oleh terapi hormon yang ia jalani sejak tinggal di Inggris. Terapi ini diperuntukkan bagi gangguan menstruasinya, dan ia mengklaim bahwa konsumsi obat hormon tersebut menyebabkan test pack-nya menunjukkan garis dua.

“Berangkat dari rekomendasi dokter melalui aplikasi Halodoc, saya kemudian melakukan tes kehamilan. Hasilnya garis dua, tapi samar. Itu karena pengaruh obat hormon, bukan karena hamil,” jelas Lolly dengan tenang.

Masa Depan Kasus Lolly dan Nikita Mirzani

Konflik antara Lolly dan Nikita Mirzani tampaknya masih jauh dari selesai. Sementara Lolly terus membantah semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya, Nikita Mirzani tak menunjukkan tanda-tanda mundur dari proses hukum yang sedang berjalan. Proses hukum ini akan terus berlanjut, dengan kedua belah pihak menyiapkan bukti-bukti yang akan menentukan arah dari kasus yang sudah menarik perhatian publik ini.

Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Polisikan Vadel

Lolly Bantah Semua Tuduhan, Nikita Mirzani Tetap Polisikan Vadel (Images Ilustrasi britaduatiga.com/Sep2024)

Di tengah hiruk-pikuk drama keluarga yang tersaji di media sosial, netizen terus berspekulasi tentang kebenaran dari kedua belah pihak. Apakah Lolly Nikita Mirzani akan bisa membuktikan klaimnya? Atau justru laporan Nikita akan terbukti sah di mata hukum?

Kita tunggu babak berikutnya dari kisah Lolly, Nikita Mirzani, dan Vadel yang terus bergulir di ranah hukum dan publik.

Catatan dan Pesan

Di tengah gemuruh perseteruan yang mencuat, kita diingatkan bahwa keluarga adalah tempat perlindungan paling hangat, namun juga bisa menjadi arena pergulatan yang tak terduga. Setiap kata yang terlontar, setiap tindakan yang diambil, sejatinya membawa makna lebih dalam dari yang tampak. Di balik segala konflik dan perbedaan, harapan akan kedamaian selalu ada, meski tersembunyi di balik awan tebal emosi. Pada akhirnya, cinta dan pengertian adalah jembatan yang mampu mempertemukan hati yang sempat terpisah oleh badai.(yb)**

Resources : dari media tanah air terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Rachel Vennya Terlibat Lagi? Skandal Perselingkuhan dengan Istri Arhan Terungkap!

22 September 2024 - 05:42 WITA

Rachel Vennya Terlibat Lagi? Skandal Perselingkuhan dengan Istri Arhan Terungkap!

Arch Manning Siap Tempur; Texas Longhorns Menang Telak Setelah Cedera Ewers

15 September 2024 - 09:08 WITA

Arch Manning Siap Tempur; Texas Longhorns Menang Telak Setelah Cedera Ewers

Sorotan Berita Viral Amerika Colorado vs Colorado State

15 September 2024 - 08:12 WITA

Sorotan Berita Viral Amerika Colorado vs Colorado State

Darth Vader ‘Diam’ Selamanya, Mark Hamill Kenang James Earl Jones

10 September 2024 - 06:15 WITA

Darth Vader 'Diam' Selamanya, Mark Hamill Kenang James Earl Jones
Trending on Peristiwa