Menu

Dark Mode
Akibat Perubahan Iklim Ekosistem Laut Indonesia

News

Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek

badge-check


Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek Perbesar

Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek

Ngantor di IKN, Jokowi Bawa Artis Cek Proyek

Dalam semilir angin pagi

Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek – Dalam semilir angin pagi yang menyapa Nusantara, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana tak hanya membawa semangat kerja, tapi juga menggandeng para artis dan influencer untuk melihat langsung detak jantung pembangunan di Ibu Kota Nusantara (IKN). Seperti embun yang menyejukkan, mereka berangkat dengan harapan baru, menelusuri jejak pembangunan yang menjanjikan masa depan cerah bagi negeri tercinta.

3 Hari Presiden Jokowi Berkantor di IKN

Hai sobat! Siapa yang ngak kenal Pak Jokowi, kan? Nah, kabar terbarunya nih, mulai Senin (29/7/2024) besok, Pak Jokowi bakal ngantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) selama tiga hari, lho! Ini info disampaikan langsung sama Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, M Yusuf Permana. “Rencana tiga hari,” kata Yusuf kemarin, Minggu (28/7/2024).

Clickadu

Nggak cuma sendiri, Pak Jokowi juga bakal ditemani sama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Mereka berdua berangkat dari Jakarta hari ini siang. Mereka bakal nginap di Kantor Presiden IKN malam ini.

“Hari ini Bapak Presiden dan Ibu Negara bakal nginap di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara,” ungkap Yusuf. “Tanggal 29 Juli besok, Presiden akan mulai berkantor di Kantor Presiden yang ada di Ibu Kota Nusantara,” tambah Yusuf. Berdasarkan agenda yang diterima, Pak Jokowi bakal terbang ke Provinsi Kalimantan Timur hari ini jam 11.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Bertolak ke IKN, Jokwi bawa para Artis-Influencer

Bro, ada kabar seru nih! Pak Jokowi bareng Ibu Negara Iriana Joko Widodo lagi-lagi bikin gebrakan keren. Mereka berdua hari ini menuju Provinsi Kalimantan Timur buat kunjungan kerja. Yang bikin seru, Pak Jokowi ngajak para artis dan influencer buat lihat langsung progres pembangunan di IKN.

Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek

Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek

Menurut info dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Pak Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar jam 11.45 WIB pake Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Setibanya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, mereka lanjut perjalanan ke Jalan Bebas Hambatan Akses IKN Seksi 3A-5A, Balikpapan pake mobil. Di sana, Presiden bakal cek langsung pembangunan jalan tol IKN.

‘Setelah itu, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan dengan sepeda motor menuju Jembatan Pulau Balang di Kabupaten Penajam Paser Utara.’ Sambil naik motor, Presiden bakal cek jembatan itu sebelum meresmikannya.
Setelah resmikan Jembatan Pulau Balang, Pak Jokowi dan rombongan bakal lanjut ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Mereka semua bakal nginap di IKN buat lanjutkan kegiatan kunjungan kerja besoknya.

Pak Jokowi ngajak para penggiat seni dan influencer Tanah Air

Kali ini, Pak Jokowi ngajak para penggiat seni dan influencer Tanah Air. Mereka bakal diajak lihat langsung gimana progres pembangunan di IKN.

Yang ikut dampingin Pak Jokowi ke Kalimantan Timur ini ada Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri ATR/BPN yang juga Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, dan Wishnutama Kusubandio. Nggak ketinggalan, ada juga Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Saat Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, tampak hadir Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, yang juga Pangkoopsud I, serta Marsekal Pertama TNI Destianto Nugroho Utomo, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek

Ngantor di IKN Jokowi Bawa Artis Cek Proyek

Penutup:

Wah, keren banget ya, sobat! Liat Pak Jokowi bareng Ibu Negara, artis, dan influencer terjun langsung cek proyek di IKN bikin kita makin optimis sama masa depan Nusantara. Semangat positif mereka seperti nyebarin vibes keren buat kita semua. Semoga pembangunan di IKN lancar jaya dan bisa jadi kebanggaan baru buat kita semua. Jangan lupa dukung terus ya, karena masa depan Indonesia ada di tangan kita juga! Keep up the good vibes!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Hore! Pengumuman CPNS Kemenag-Kemendikbud 2024 Sudah Keluar, Yuk Cek Hasilnya Biar Gak Ketinggalan!

18 September 2024 - 06:06 WITA

Pengumuman CPNS Kemenag-Kemendikbud Udah Keluar! Nih, Cara Ceknya Biar Gak Ketinggalan

3,9 Juta Bersaing, 599 Ribu Tersingkir! Hasil Akhir Pendaftaran CPNS 2024

17 September 2024 - 15:13 WITA

3,9 Juta Bersaing, 599 Ribu Tersingkir! Hasil Akhir Pendaftaran CPNS 2024

Andi Rian Desak Kapolri Tegur Kapolda Sulsel Usai Dugaan Intimidasi Wartawan

16 September 2024 - 14:09 WITA

Andi Rian Desak Kapolri Tegur Kapolda Sulsel Usai Dugaan Intimidasi Wartawan

Mengapa Selama 40 Hari, Jokowi Ngantor di IKN Hingga Purnatugas

9 September 2024 - 11:48 WITA

Mengapa Selama 40 Hari, Jokowi Ngantor di IKN Hingga Purnatugas

Siapa Tertawa Terakhir? Kamala Harris dalam Perebutan Kursi Presiden

28 August 2024 - 06:34 WITA

Siapa Tertawa Terakhir? Kamala Harris dalam Perebutan Kursi Presiden
Trending on Politik Luar Negeri